barangdistrobandung

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

Bandung alamnya shopping

Bandung_Kota_Belanja_by_v03kaba

buat akang bro dan nenk bro postingan pertama ane ini akan membahas produk lokal bandung,  tapi sebelumnya ane mau perkenalkan diri dulu ane newbi wordpress, sebelumnya ane suka posting di kaskus. hhe jadi curhat, kembali ke topik ane gan.

Kenapa Bandung dikatakan alamnya belanja sama ane?????  bandung sangat terkenal dengan produk-produk lokal nya, dimana produk lokal bandung saling bersaing secara harga dan , tidak kalah dengan barang import pula bahkan produk lokal bandung pasarnya sampai keluar negri alias export. yang suka belanja dan gila-gilaan shopping terus ga ke bandung tuh serasa ada yang kurang, (kata ibu2 tetangga sebelah) heheh..

tapi blog ane ini bukan tempatnya ngerumpi tante2 yang gila-gilaan shopping, blog ane ini khusus buat para pecinta DISTRO BANDUNG dengan merk2 ternama se’BANDUNG, se’INDONESIA, se’DUNIA (walaupun ga terlalu mendunia sih)  pun ada.. hihih.

udah segitu aja perkenalan ane nya ya gan, intinya ane disini mau jualan baju baju distro ternama di BANDUNG dan di INDONESIA. hehe

Leave a comment

Information

This entry was posted on March 15, 2013 by in Uncategorized.

Navigation